Kabareskrim Baru Tiba-Tiba Datangi KPK, Ada Apa Ya?

Kabareskrim Baru Tiba-Tiba Datangi KPK, Ada Apa Ya?
Komjen Anang Iskandar. Foto: Dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komjen Anang Iskandar datangi markas KPK di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Jumat (11/9). Jebolan Akademi Kepolisian tahun 1982 ini mengaku datang untuk berkenalan dengan para pimpinan komisi antirasuah.

"Saya silaturahim kepada pimpinan KPK. Ditemui lengkap tadi, dalam rangka membangun sinergitas antar lembaga. Dimana penegakkan hukum korupsi itu bisa lebih bagus," kata Anang kepada wartawan sebelum meninggalkan gedung KPK.

Menurutnya, tidak ada yang istimewa dari pertemuan tadi. Tidak ada pembicaraan tentang kasus tertentu ataupun rencana kerja sama antar kedua lembaga penegak hukum. Anang tegaskan, murni datang untuk memperkenalkan diri sebagai Kabareskrim yang baru.

Meski belum ada pembicaraan kerja sama, namun Anang pastikan satuannya ingin membangun hubungan baik dengan KPK. Dia berharap kedatangannya hari ini bisa jadi awal dari sinergi yang baik antara KPK dan Bareskrim.

"Ini lambang saya hadir ini, merupakan perlambangan kerja sama yang lebih bagus," pungkasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komjen Anang Iskandar datangi markas KPK di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Jumat (11/9). Jebolan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News