Kabel DiBabat Maling, Listrik Padam 3 Hari

Aksi Maling Kabel Listrik di Madura

Kabel DiBabat Maling, Listrik Padam 3 Hari
Kabel DiBabat Maling, Listrik Padam 3 Hari
SUMENEP - Inilah hebatnya orang Madura! Kabel Listrik  yang teraliri strum aktif pun masih bisa di embat. Benar-benar nekat. Masyarakat Desa Lenteng Timur, Kec Lenteng, merasakan akibat ulah pencuri yang nekat. Betapa tidak nekat, mereka mencuri kabel listrik yang bergelantungan di tiang. Akibatnya dirasakan masyarakat Lenteng Timur, tiga hari tiga malam listrik di rumah mereka padam.

Informasi yang dihimpun Radar Madura menyebutkan, listrik byarpet pada Kamis malam (07/01). Listrik tetap tidak nyala hingga hari ini Senin (11/1). Daerah yang padam total terjadi di dua RT (rukun tetangga), yakni RT 02 dan RT 04. Listrik padam selama tiga hari tiga malam dan diperkirakan akan terus berlangsung selama kabel  yang putus akibat dicuri maling belum disambung.

Sebenarnya, kejadian ini telah dilaporkan warga Lenteng Timur ke PLN Sumenep. Namun, hingga kemarin tidak ada kepastian perbaikan dari perusahaan setrum itu. Mereka hanya mengatakan menunggu jawaban dari PLN Pamekasan.

Kabar yang beredar di masyarakat, perbaikan bisa dilakukan jika warga sumbangan. Menurut warga, kejadian seperti itu pernah terjadi di RT yang lain.

SUMENEP - Inilah hebatnya orang Madura! Kabel Listrik  yang teraliri strum aktif pun masih bisa di embat. Benar-benar nekat. Masyarakat Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News