JPNN.com

Kabupaten Subang Panen Penghargaan

Rabu, 29 November 2017 – 02:12 WIB Kabupaten Subang Panen Penghargaan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabupaten Subang, Jawa Barat, patut berbangga. Penantian 20 tahun membuahkan hasil. Kabupaten yang dipimpin Bupati Imas Aryumingsih meraih Adipura Buana 2017.

Penghargaan diberikan langsung oleh Presiden Joko Widodo kepada Bupati Imas di Jakarta, Selasa (28/11).

Selain Adipura yang merupakan anugerah tertinggi yang diberikan kepada kota dan kabupaten di Indonesia yang berhasil dalam penataan kebersihan dan lingkungan, Subang juga meraih penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Keseharan sebagai salah satu kota sehat di Indonesia. Penyerahan penghargaan ini juga dilakukan di Jakarta, Selasa (28/11).

Imas mengatakan prioritasnya adalah menjamin terselenggaranya kesehatan berbasis keluarga. Menurut dia, keluarga yang sehat akan menghasilkan generasi yang kuat.
"Subang harus berbenah di bawah kepemimpinan saya. Dan tentu saja semua penghargaan ini kami terima berkat partisipasi seluruh masyarakat Kabupaten Subang,” kata Imas.

Di bawah kepemimpinan Imas, Subang tercatat sebagai salah-satu kabupaten yang sangat pesat perkembangannya di bidang kesehatan masyarakat. Modul yang dikembangkan Imas adalah kesehatan berbasis keluarga. Sejumlah penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat Imas untuk berjuang lebih giat lagi.

Saat ditanya apakah akan mencalonkan diri lagi dalam pilkada Subang, Imas menjawab diplomatis. Dia mengatakan memang dari partai sudah mendapat garansi dan rekomendasi bisa maju lagi. Namun, Imas menegaskan pada intinya dia ingin menyelesaikan program-program yang belum selesai.

"Insyaallah karena masyarakat bergairah, saya yakin ke depan tidak akan merubah program. Insyallah ada izin Allah masyarakat Subang memilih saya dan berhasil melanjutkan program ke depan," katanya. (boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...