Kabut Asap Kian Pekat, Hotel Siapkan Fasilitas Khusus, Ini Tarifnya

Kabut Asap Kian Pekat, Hotel Siapkan Fasilitas Khusus, Ini Tarifnya
Suasana di Grand Central Hotel Pekanbaru. Foto: Didi Wirayuda/Pekanbaru Pos

jpnn.com - PEKANBARU--Suasana sejuk sudah terasa saat kaki melangkah masuk di ruangan khusus oksigen di Grand Central Hotel Pekanbaru. Sebuah alat Oxygen Concentrator tampak di pasang di dalam ruangan berlapis kaca dengan kapasitas tiga orang tersebut.

Mesin inilah yang kemudian menghasilkan oksigen O2. Bersih. Tamu hotel cukup duduk di bangku kayu berwarna coklat dan udara segar pun bisa dihirup sepuasnya.

''Fasilitas ini kita sediakan memang khusus untuk menghasilkan udara bersih,'' ujar General Manager

Hotel Grand Central, Bregas Yekti kepada Pekanbaru Pos (Jawa Pos Group), Senin (14/9).  Ia menjelaskan, ruangan oksigen ini dapat melancarkan peredaran darah dan membuat badan segar kembali.

Selain itu setelah menggunakannya peredaran sel darah dalam tubuh menjadi lebih optimal.

Di tengah bencana kabut asap, Hotel Grand Central Pekanbaru memang bisa menangkap peluang. Minimnya udara segar, membuat masyarakat yang memiliki kantong tebal, memilih mengevakuasi diri ke hotel.

Bregas menambahkan, saat ini mereka memiliki harga khusus promo kabut asap, yakni Rp468.000 per malam. Dengan biaya tersebut, tamu bisa menikmati fasilitas Oxygen Concentrator kapan saja dan sepuasnya.

Tidak hanya tamu, bagi masyarakat yang tidak melakukan pemesanan kamar juga bisa menggunakan semua fasilitas, seperti ruang oksigen, sauna dan gym hanya dengan membayar Rp100.000.

PEKANBARU--Suasana sejuk sudah terasa saat kaki melangkah masuk di ruangan khusus oksigen di Grand Central Hotel Pekanbaru. Sebuah alat Oxygen Concentrator

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News