Kader Demokrat Pajaki Pemilik Hotel

Kader Demokrat Pajaki Pemilik Hotel
Kader Demokrat Pajaki Pemilik Hotel
BANDARLAMPUNG – Kader Partai Demokrat yang duduk di Komisi B DPRD Kota Bandarlampung betul-betul memanfaatkan kekuasaannya untuk meraup keuntungan. Karena posisi partainya yang lagi berkuasa dan tercatat sebagai anggota dewan yang terhormat, kader partai berlambang merci ini suka minta uang kepada pemilik hotel dengan alasan yang bermacam-macam.

Laporan ini tengah diselidiki Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bandarlampung. Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Bandarlampung juga akan melakukan upaya klarifikasi untuk membuktikan kebenaran kabar tersebut.

Ketua DPC PD Bandarlampung Gapriyanto mengatakan, upaya klarifikasi merupakan langkah awal yang dilakukan partainya terhadap kader bermasalah. ’’Tahapan klarifikasi ini juga dibarengi dengan penelusuran partai terkait kebenaran informasi tersebut. Kita harus cek dan ricek dulu. Tidak boleh langsung memvonis,” kata Gapri, sapaan akrabnya, kepada Radar Lampung (Group JPNN).

Hasil klarifikasi tersebut, kata mantan Wakil Ketua DPRD Kota Bandarlampung  akan diserahkan kepada DPD Partai Demokrat untuk dikaji lebih lanjut. ’’Yang pasti, kami tetap memproses masalah yang melibatkan kader Demokrat. Kami juga akan meminta keterangan dari fraksi dan anggota dari partai lain di komisi B tersebut,” bebernya.

BANDARLAMPUNG – Kader Partai Demokrat yang duduk di Komisi B DPRD Kota Bandarlampung betul-betul memanfaatkan kekuasaannya untuk meraup keuntungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News