Kader Golkar Tuding Ical Ingkar

Kader Golkar Tuding Ical Ingkar
Kader Golkar Tuding Ical Ingkar
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, dituding ingkar janji. Pasalnya, politisi yang juga pengusaha itu tak kunjung merealisasikan janjinya saat terpilih sebagai Ketua Umum PG dalam Kongres Golkar di Pekanbaru.

Tudingan bahwa Ical -sapaaan Aburizal- telah ingkar janji itu dilontarkan  Forum Silahturahmi DPD II Partai Golkar yang baru saja menggelar pertemuan di Hotel Atlet Century, Jakarta, 2-3 Maret lalu. Ketua Umum Forum Silahturahmi DPD 2 PG, Muntasir, menyatakan bahwa janji-janji yang diucapkan Ical sejak menjadi Ketua Umum PG, baru 25 persen saja yang terealisasi.

"Intinya kita sedikit sedih. Banyak hal sebagaimana dijanjiian di Pekanbaru  ada beberapa item yang meleset. Kami banyak mendapatkan masukan dari kawan-kawan DPD II PG yang merasa sedih karena janji Pekanbaru tidak direalisasikan," kata  Muntasir kepada wartawan di Gedung DPP PG, di Jakarta, Senin (5/3).

Sedianya Muntasir akan menemui pengurus harian PG untuk mengantar hasil rekomendasi Forum Silaturrahmi DPD II Golkar. Namun upayanya gagal karena tak ada pengurus harian yang menemuinya.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, dituding ingkar janji. Pasalnya, politisi yang juga pengusaha itu tak kunjung merealisasikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News