Kader PDIP Daftar ke Demokrat

Kader PDIP Daftar ke Demokrat
Pilkada. Ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - CIKARANG – Kabupaten Bekasi termasuk daerah yang akan menggelar pilkada 2017 mendatang. Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli, menyatakan siap maju sebagai calon bupati.

Politikus yang sudah mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah di DPC Demokrat ini mengaku sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai.

Beberapa partai yang sudah menjalin komunikasi dengan dirinya seperti PKS, Gerindra, dan tentunya PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi.

Siapapun pasangannya, Romli mengaku siap bertarung di pilkada. Apalagi jika hal itu sudah menjadi keputusan partainya yang mengharuskan ia maju.

"Kalau sudah ditugaskan partai, saya mau nggak mau harus siap. Karena sekarang semua lagi mencari siapa nanti yang akan direkomendasikan partai," ujarnya.

"Jadi sekarang semua calon sedang menaikkan popularitas dan elektabilitas karena nanti ada survei dan dilihat siapa yang paling tinggi hasil surveinya," tambahnya.

Meski Romli menyatakan siap maju di pilkada, namun ia mengaku legowo jika ternyata tidak mendapat rekomendasi partai. Bahkan ia berjanji akan mendukung siapapun kader yang diusung partai untuk maju di pilkada.

"Kita akan loyal ke partai, kita akan support siapa pun yang maju," tandasnya. (neo/sam/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News