Kader PDIP Diminta Tak Terprovokasi Oknum TNI

Kader PDIP Diminta Tak Terprovokasi Oknum TNI
Kader PDIP Diminta Tak Terprovokasi Oknum TNI
JAKARTA - Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait menghimbau pada semua kader partainya agar tidak terprovokasi dengan penyerangan ke kantor partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu oleh sejumlah oknum TNI. Menurutnya, kader PDIP harus konsisten dan menjunjung proses hukum terhadap pelaku penyerangan.

"Kami minta PDIP untuk tetap tenang dan dapat mengontrol emosinya," ujar pria Maruarar usai menghadiri acara GP Ansor di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (20/4) malam.

Pria yang akrab disapa dengan panggilan Ara itu menambahkan, penanganan kasus itu sudah diserahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib. "Jadi kita kembali lagi bahwa negara kita adalah negara hukum, sebagai partai politik tentu kami sangat menghormati hukum dan kita sangat patuh untuk itu," terangnya.

Ia pun berharap semua pihak bisa menjaga iklim kondusif seiring semakin dekatnya Pemilu Legislatif dan Pilpres 2014.  "Saya percaya TNI adalah tentara rakyat dan menjunjung tinggi nilai keadilan. Mari kita menjaga tahun 2014 ini agar semakin kondusif," tutup pria kelahiran Medan 23 Desember 1968 itu.

JAKARTA - Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait menghimbau pada semua kader partainya agar tidak terprovokasi dengan penyerangan ke kantor partai pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News