Rabu, 22 November 2017 – 19:50 WIB

Kader PDIP Mau Menang Pilkada? Nih Ingat Pesan Bu Mega

Minggu, 10 September 2017 – 23:13 WIB
Kader PDIP Mau Menang Pilkada? Nih Ingat Pesan Bu Mega - JPNN.COM

jpnn.com, MALANG - PDI Perjuangan menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi dalam rangka menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 di Malang, Minggu (10/9). Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hadir langsung pada rapat yang digelar di Ijen Suite, Kota Malang itu.

Rapat konsolidasi yang tertutup bagi media itu dihadiri seluruh pengurus DPC dan DPD PDIP di Jawa Timur. Selain itu, anggota DPR dan kepala daerah asal PDIP di Jawa Timur juga ikut hadir.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Megawati dalam rapat konsolidasi itu menyampaikan amanat agar partai berlambang kepala banteng itu bisa menjadi pelopor dalam berideologi Pancasila serta memiliki wajah kerakyatan. Untuk itu pula Megawati mewanti-wanti kader PDIP yang memiliki jabatan di eksekutif ataupun legislatif juga tidak menyalahgunakan kewenangan.

“Ibu Megawati mengingatkan kader agar betul-betul menggunakan seluruh tanggung jawabnya untuk tidak menyalahgunakan kekuasaannya untuk tidak korupsi. Bagi yang korupsi langsung akan dipecat oleh partai,” ujar Hasto saat menjelaskan hasil rapat konsolidasi kepada awak media.

Hasto menambahkan, Megawati untuk kesekian kalinya mengingatkan seluruh kader agar benar-benar disiplin. “Ibu Ketua Umum mengingatkan seluruh kader agar disiplin bertindak, disiplin bersikap dan disiplin berpikir,” sambung Hasto.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (tengah) bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (kanan) dan Ketua DPD PDIP Jawa Timur Kusnadi (kiri) dalam rapat koordinasi di Kota Malang, Minggu (10/9).

Lebih lanjut Hasto mengatakan, Megawati juga menyinggung watak kekuasaan yang diusung PDIP. Yakni watak yang menyelesaikan masalah rakyat serta membangun harapan tentang masa depan yang lebih baik.

SHARES
loading...
loading...
Komentar