Kader PDIP Tangerang 'Balik Kandang'

Kader PDIP Tangerang 'Balik Kandang'
Kader PDIP Tangerang 'Balik Kandang'
TANGERANG-Ribuan kader PDIP Kota Tangerang yang sempat mengancam akan memboikot pencalonan Wahidin Halim-Arief R Wismansyah (WH-AW) di ajang Pilkada Kota Tangerang, akhirnya “balik kandang”.

jpnn.com -  

Perubahan sikap barisan banteng gemuk yang berasal dari 13 PAC se-Kota Tangerang itu diambil setelah pengurus DPC PDIP Kota Tangerang bersedia memenuhi tuntutan agar  melakukan sosialisasi paket WH-AW ke para kader di tingkat grasroot.

jpnn.com -  

“Kami sangat menghargai itikad baik dari pengurus DPC yang bersedia turun dan berkomunikasi ke para kader dilapisan bawah (Kecamatan dan Kelurahan-). Jadi kami secara jantan siap mengamankan intruksi DPP agar memenangkan pasangan WH-AW,” ungkap Koordinator Kader, Susanto.

jpnn.com -  

Bukan hanya itu, papar Susanto, para kader militan Megawati di Kota Tangerang ini bahkan bersedia menjadi garda terdepan demi memenangkan pasangan WH-AW. Semangat itu merupakan implementasi dari roh semangat nasionalis yang pernah diajarkan oleh Bung Karno.

jpnn.com -  

“Kami tidak sudi disebut kader cengeng yang hanya bisa menuntut hak saja tanpa memberikan bukti pengabdian. Sikap ini merupakan wujud pembuktian kami para kader buat kebesaran partai di masa depan agar bisa lebih baik dan dicintai rakyat,” tegas Susanto didampingi perwakilan jajaran pengurus PAC di 13 Kecamatan.

TANGERANG-Ribuan kader PDIP Kota Tangerang yang sempat mengancam akan memboikot pencalonan Wahidin Halim-Arief R Wismansyah (WH-AW) di ajang Pilkada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News