Kader PPP Usir Suryadharma Ali

Kader PPP Usir Suryadharma Ali
Kader PPP Sulsel menolak pertemuan silaturahmi dengan SDA digelar. Foto: M Lutfi/RakyatSulsel/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Massa kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel  menolak pertemuan yang dilakukan kubuh Suryadharma Ali (SDA) di Hotel Singgasana, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/9) malam.

Mereka sempat mengusir SDA dan rombongannya. Alhasil, pertemuan awal yang dilakukan di balroom harus dipindahkan ke lantai dua.

Rakyat Sulsel (Grup JPNN.com) melaporkan kader PPP yang menolak silaturahmi itu sempat mendobrak pintu ruangan yang jadikan  tempat pertemuan.

Untung saja, aparat kepolisian dari Polsekta Ujung Pandang cepat datang dan menenangkan massa.

Kader PPP yang menolak silaturahi itu menyebut, pertemuan yang dilakukan SDA adalah  pertemuan ilegal sehingga tidak layak dilakukan  atas nama partai.

“Ini pertemuan ilegal sehingga kita harus batalkan. Petemuan yang dilakukan melanggar konstitusional partai,”jelas kader PPP, Asri.

Seperti diketahui, SDA tidak lagi menjabat Ketua Umum PPP. Ia dicopot dari jabatannya setelah ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terlibat kasus korupsi dana haji. (rakyat sulsel/awa/jpnn)

MAKASSAR - Massa kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel  menolak pertemuan yang dilakukan kubuh Suryadharma Ali (SDA) di Hotel Singgasana,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News