Kadhafi Disiksa sebelum Dibunuh

Pemakaman Tertunda, Anak-Istri Berpencar

Kadhafi Disiksa sebelum Dibunuh
Kadhafi Disiksa sebelum Dibunuh
 MISRATA - Rekaman video amatir yang diunggah ke YouTube sejak Kamis lalu (20/10) itu sungguh sadis. Seorang pria yang wajahnya berlumuran darah diseret dengan mobil dalam keadaan masih hidup dan dikerumuni pria bersenjata.

 

Sebagian di antara mereka mendorong, menjambak, dan memukul hingga akhirnya si pria yang wajahnya babak belur tersebut hilang dari layar. Tak lama kemudian, terdengar rentetan tembakan. Diduga kuat, si pria itu tewas karena berondongan peluru tersebut.

 

Itulah video penyiksaan eks diktator Muammar Kadhafi setelah pria 69 tahun tersebut tertangkap pasukan pemberontak di sebuah terowongan air di bawah jalan di Distrik 2, Sirte, Libya, Kamis lalu. Video itu semakin menambah kesimpangsiuran tentang bagaimana sebenarnya sang kolonel tewas.

 

Sehari sebelumnya, berbagai versi kematian Kadhafi bertebaran. Ada yang menyebut dia tewas karena serangan udara NATO yang menghentikan konvoi lima mobil yang hendak membawa ayah Saif al-Islam dan orang-orang dekatnya keluar dari Sirte. Ada yang menyatakan dia tertembak dan dirawat di rumah sakit di Misrata, kota di sebelah barat Sirte.

 

 MISRATA - Rekaman video amatir yang diunggah ke YouTube sejak Kamis lalu (20/10) itu sungguh sadis. Seorang pria yang wajahnya berlumuran darah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News