Kadin Indonesia dan Infinity Expo India Jalin Kerja Sama, Ini Tujuannya

Kadin Indonesia dan Infinity Expo India Jalin Kerja Sama, Ini Tujuannya
Kadin Indonesia dan Infinity Expo India jalin kerja sama mempersiapkan sebuah platform untuk pelaku industri. Foto: Kadin Indonesia

jpnn.com - Hari ini, Kamis (23/2/2023), Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan Infinity Expo India mengumumkan rencana bersama untuk mempersiapkan platform Pelatihan dan Pendidikan bagi para profesional dan leader di industri Transportasi, Supply Chain dan Logistik.

Sebagai persiapan agenda tersebut, Kadin Indonesia dan Infinity bakal menggelar 3rd Edition Supply Chain and Logistics Indonesia Summit (SCLI Conference & Expo) yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta, pada 13 hingga 14 Maret 2023.

Hadirnya SCLI Conference & Expo diharapkan bisa menghasilkan beragam acara yang bisa membantu industri di Indonesia dengan melibatkan teknologi agar lebih hemat biaya dalam proses pengadaan, meningkatkan efisiensi proses manufaktur, pergudangan dan distribusi agar lebih kompetitif secara global.

Kadin Indonesia dan Infinity akan membantu menghubungkan sejumlah industri untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan SCLI Conference & Ekxpo agar para profesional dari berbagai Industri belajar dan menyerap pola kerja terbaik.

Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia Bidang Perhubungan, Denon Prawiraatmadja berharap kegiatan ini dapat dihadiri para pelaku industri transportas, Supply Chain Logistics agar dapat dimanfaatkan menjadi Business Matching.

Agenda SCLI Conference & Expo nantinya bukan hanya berlanggsung di Jawa saja, tetapi juga hingga ke Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, dan berbagai daerah lainnya. 

Dr. Nofrisel, SE, MM, CSLP, ESLog selaku Ketua Komite Tetap Kadin Courier & Logistics mengatakan bahwa bekerja sama dengan Infinity dalam agenda SCLI Summit akan memungkinkan KADIN Indonesia mengintegrasikan pembelajaran rantai pasokan terbaru dengan para anggotanya.

“Kami senang bekerja sama dengan Infinity Expo karena mereka menyatukan keahlian unik, bakat, dan jaringan di sektor yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan industri di Indonesia,” ucap Nofrisel dalam keterangannya.

Kadin Indonesia dan Infinity Expo India jalin kerja sama mempersiapkan sebuah platform untuk pelaku industri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News