Kadin Siap Tertibkan Inisiator Munaslub

Kadin Siap Tertibkan Inisiator Munaslub
Kadin Siap Tertibkan Inisiator Munaslub
JAKARTA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Suryo Bambang Sulisto mengatakan siap untuk menertibkan 5 Kadinda yang mewacanakan Munaslub Kadin di Pontianak.

"Sebagai wadah resmi dunia usaha, Kadin Indonesia berkomitmen untuk mempertahankan keutuhan organisasi dan akan mengambil tindakan tegas terhadap inisiator Munaslub Kadin di Pontianak," kata Suryo Bambang Sulisto," usai rapat koordinasi dengan Menteri Perindustrian MS Hidayat, di Jakarta, Jumat (26/4).

Tindakan tegas tersebut lanjutnya sangat diperlukan untuk menjaga keutuhan Kadin. Kadin Indonesia dengan tegas menyatakan bahwa wacana Munaslub yang mengatasnamakan Kadin di Pontianak adalah tidak sah karena dilakukan oleh organisasi yang tidak sah.

“Hingga saat ini Kadin Indonesia belum menerima Surat Peringatan Resmi sebanyak 3 kali dari anggota Kadin, yang merupakan syarat utama untuk mengajukan Munaslub sebagaimana yang diatur dalam AD/ART. Forum yang mengajukan Munaslub juga bukan berada dalam struktur organisasi Kadin Indonesia melainkan forum liar, sehingga secara mekanisme organisasi, Munaslub yang akan digelar di Pontianak tersebut tidak sah,” tegas Suryo.

JAKARTA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Suryo Bambang Sulisto mengatakan siap untuk menertibkan 5 Kadinda yang mewacanakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News