Kadis Dukcapil DKI Sudah Hadir, Jessica dan Ludwig Belum Muncul

Kadis Dukcapil DKI Sudah Hadir, Jessica dan Ludwig Belum Muncul
Jessica Iskandar. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kasus yang tengah membelit artis cantik Jessica Iskandar terus bergulir. Rencananya, sidang perdana permohonan pembatalan nikah pasangan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu, 12 November 2014.

Menurut pantauan JPNN.com hingga saat ini sidang perdana Jessica-Ludwig belum dimulai. Baik Ludwig dan Jessica serta kuasa hukum dari keduanya belum nampak.

Padahal, sidang diagendakan sidang perdana keduanya seharusnya dimulai pukul 10.00 WIB. Namun, pihak dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta yakni Purba Hutapea telah hadir sejak pukul 10.10 tadi di lokasi pengadilan.

"Kita menerima panggilan untuk sidang mediasi untuk pembatalan nikah. Kita sebagai tergugat 1 makanya kita hadir tepat waktu," kata Purba selaku Kadis Dukcapil DKI Jakarta.

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta dan Gereja Yesus Sejati diketahui terkena imbas dari permasalahan tersebut dan ikut digugat Ludwig di PN Jakarta Selatan. Objek gugatan itu terkait keputusan penerbitan akta pernikahan Jessica dengan Ludwig. (mg1/jpnn)


JAKARTA - Kasus yang tengah membelit artis cantik Jessica Iskandar terus bergulir. Rencananya, sidang perdana permohonan pembatalan nikah pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News