Kafe di Senopati Disegel Polisi Gegara Pengunjung Pakai Narkoba, Sahroni: Temukan Pengedarnya

Kafe di Senopati Disegel Polisi Gegara Pengunjung Pakai Narkoba, Sahroni: Temukan Pengedarnya
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. Foto/Arsip: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menanggapi langkah polisi menyegel sebuah kafe di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Penyegelan terhadap Kloud Sky Dining & Lounge dilakukan polisi setelah ada pengunjung positif mengonsumsi amphetamine atau narkoba saat penggerebekan, Sabtu (18/11) malam.

Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa bahkan menyebut telah mengamankan sejumlah orang yang salah satunya positif narkoba.

"Saya kira razia seperti ini sangat bagus, tetapi tentunya dengan beberapa catatan," kata Sahroni melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin (20/11).

Terkait penyegelan, katanya, adakah jangka waktunya sampai kapan? Sebab, dikhawatirkan pihak kafe tidak tahu-menahu tentang narkoba yang dibawa oleh pengunjungnya.

"Kan, bisa repot kalau pemilik usaha malah yang kena imbas paling besar akibat kejadian ini. Susah beroperasi karena disegel, punya reputasi jelek, ujung-ujungnya sepi pengunjung," tuturnya.

Politikus Nasdem itu mendorong kepolisian mendalami terlebih dahulu terkait asal-usul narkoba yang digunakan pengunjung di salah satu kafe di Senopati tersebut.

Sahroni bahkan mendesak polisi segera menemukan pengedar narkoba tersebut agar bisa diproses hukum secara tegas.

Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni minta polisi segera temukan pengedar narkoba yang dikonsumsi pengunjung kafe di Senopati yang disegel aparat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News