Kagawa Punya Kans Besar jadi Starting XI Dortmund

Kagawa Punya Kans Besar jadi Starting XI Dortmund
Shinji Kagawa. Foto: ist

jpnn.com - DORTMUND - Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp memberi sinyal segera akan memberikan kesempatan debut kepada Shinji Kagawa. Gelandang serang asal Jepang yang kembali didatangkan dari Manchester United itu punya kans masuk line up Dortmund saat melawan Freiburg, akhir pekan ini.

"Kami tidak bisa menunggu beberapa minggu lagi (debut Kagawa). Shinji segera sangat penting bagi kami," kata Klopp, seperti dilansir dari ESPN, Kamis (11/9).

Klopp memang tidak punya banyak pilihan menyusul cederanya Marco Reus, dan akan absen hingga Oktober nanti. "Saya yakin dia akan berhasil di sini meskipun tidak mempunyai musim yang baik bersama (Manchester) United. Dia sudah memberikan kesan yang baik selama latihan," imbuhnya.

Bos Dortmund itu juga tidak ingin membebani Kagawa agar dapat bermain sebagus saat pemain kelahiran 1989 itu berbaju Dortmund (2010-2012). "Dia masih punya memori saat di sini, itu terlihat saat dia datang. Dia akan sangat penting, namun itu tergantung dia," pangkas Klopp. (adk/jpnn)

DORTMUND - Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp memberi sinyal segera akan memberikan kesempatan debut kepada Shinji Kagawa. Gelandang serang asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News