Walcott Bantah Comeback Lawan Tottenham

Walcott Bantah Comeback Lawan Tottenham
Theo Walcott. Foto: getty images

jpnn.com - LONDON - Theo Walcott akhirnya angkat suara mengenai spekulasi yang menyebutkan dirinya bisa membela Arsenal ketika berjumpa Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, 27 September mendatang.

Menurut Walcott, sisa waktu yang ada tak akan cukup untuk menyembuhkan cedera lutut yang kini menimpanya. Saat ini, Walcott hanya ingin fokus menyembuhkan lututnya 100 persen.

“Cedera ini berlangsung selama sembilan bulan. Saya tak bisa memberi kepastian tanggal comeback. Namun, rumor melawan Tottenham tidak benar,” terang Walcott sebagaimana dilansir laman Independent, Kamis (11/9).

Pemain berusia 25 tahun itu menderita cedera ligamen sejak Januari silam. Cedera itu pula yang mengubur ambisi Walcott membela timnas Inggris di Piala Dunia 2014 lalu.

“Saya hanya berharap bahwa comeback saya hanya tentang masalah waktu. Saya tak sabar untuk segera bermain kembali. Anda harus melihat cedera dari sisi yang positif,” tegas mantan penggawa Southampton itu. (jos/jpnn)

 


LONDON - Theo Walcott akhirnya angkat suara mengenai spekulasi yang menyebutkan dirinya bisa membela Arsenal ketika berjumpa Tottenham Hotspur di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News