Mundurnya Montezemolo seperti Kematian Pendiri Ferrari

Mundurnya Montezemolo seperti Kematian Pendiri Ferrari
Luca Di Montezemolo. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Bos Formula 1, Bernie Ecclestone turut kecewa dengan mundurnya Luca Di Montezemolo sebagai Presiden Ferrari. Bagi Ecclestone, mundurnya Montezemolo merupakan kerugian besar bagi Ferrari.

Pasalnya, Montezemolo sudah menunjukkan tangan dinginnya di tim berjuluk Kuda Jingkrak itu. Selain memberikan banyak gelar juara, Montezemolo juga meningkatkan penjuala Ferrari hingga tiga kali lipat.

“Saya kali pertama bertemu dengan Montezemolo pada 1973. Ini hal yang mengecewakan. Kami akan merindukannya. Kepergiannya bagi saya sama seperti kematian Enzo Ferrari (pendiri Ferrari),” terang Ecclestone di laman Reuters, Kamis (11/9).

Ecclestone memang sering terlibat perselisihan dengan Montezemolo tentang kebijakan di balapan Formula 1. Namun, Ecclestone tetap menilai Montezemolo sebagai sosok dengan sentuhan magis.

“Dia sudah menjadi Ferrari. Anda melihat dia, sama saja Anda melihat Ferrari. Anda tak akan melihat hal yang lain. Anda juga tak melihat Montezemolo. Ini mengecewakan,” tegas Ecclestone. (jos/jpnn)


LONDON - Bos Formula 1, Bernie Ecclestone turut kecewa dengan mundurnya Luca Di Montezemolo sebagai Presiden Ferrari. Bagi Ecclestone, mundurnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News