Wenger Sebut Arsenal Siap Perang Lawan City

Wenger Sebut Arsenal Siap Perang Lawan City
Arsene Wenger. Fabrice Coffrini/AFP

jpnn.com - LONDON - Juru Taktik Arsenal, Arsene Wenger percaya tim asuhannya bisa membuktikan bahwa mereka adalah salah satu kandidat juara Premier League, saat berhadapan dengan juara bertahan Manchester City di Emirates, akhir pekan ini.

"Itu (lawan City) adalah kesempatan yang baik, untuk menunjukkan bahwa kami adalah tim yang sudah lebih baik. Kami siap berperang lawan mereka," ujar Wenger dalam sebuah konferensi pers yang dikutip oleh Sports Mole, Kamis (11/9)

"Kami punya keuntungan bermain di kandang, meski mungkin itu tak terlalu berarti saat melawan tim kuat seperti City. Namun kami sudah fight," imbuh Wenger.

Saat disinggung soal bayangan starting eleven, Wenger hanya melempar senyum kepada wartawan. Striker anyar Arsenal, Danny Welbeck disebut-sebut akan diturunkan menjadi starter. Melihat performa ciamik Welbeck saat membela Inggris, banyak yang memprediksi pemain yang baru direkrut dari MU itu akan menjadi pilihan utama Wenger.

Namun pelatih berkebangsaan Prancis itu masih ingin berteka-teki. "Saya tidak bisa memberitahu anda apakah Welbeck akan melakoni debut saat melawan City, atau kapan. Yang pasti, saya yakin dia bisa mengembangkan kariernya di sini," pungkas Wenger. (adk/jpnn)


LONDON - Juru Taktik Arsenal, Arsene Wenger percaya tim asuhannya bisa membuktikan bahwa mereka adalah salah satu kandidat juara Premier League,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News