Kagok di Rumah Baru

Kagok di Rumah Baru
Gading Marten (kanan) dan Gisella Anastasia saat acara pernikahan mereka di Gedunga Arsip Nasional, Jakarta, 22/9). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

JAKARTA - Minggu malam lalu (22/9) Gading Marten dan Gisella Anastasia akhirnya berbagi kebahagiaan bersama teman dan kolega. Mereka melangsungkan resepsi kedua di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, setelah sepekan sebelumnya melakukan pemberkatan sekaligus resepsi yang bersifat pribadi di Bali.

 

Ditemui di sela acara, keduanya bahagia bisa melangsungkan acara yang tidak hanya dihadiri teman dan rekan mereka di dunia hiburan, tapi juga kolega orang tua itu. Tampak di antara para tamu bintang film senior seperti Camelia Malik, Rima Melati, dan Yati Octavia. Semuanya bintang film angkatan Roy Marten, ayah Gading.

 

Pasangan yang langsung menempati rumah sendiri sepulang dari Bali tersebut mengungkapkan, tidak terlalu banyak perubahan antara saat masih pacaran dan setelah menikah. "Sama aja sih ya. Tapi, kalau habis nonton bioskop, sekarang nggak perlu nganterin dia pulang karena pulangnya ke rumah kami sendiri. Terus kalau pagi ada yang nyiapin kopi sama nyiapin baju," kata Gading sambil tertawa senang.

 

Meskipun belum berpengalaman dalam rumah tangga, Gading dan Gisel (sapaan Gisella) mengaku sangat bahagia. Mereka bisa belajar bersama. Misalnya ketika mereka baru menempati rumah. Saat itu Gisel ingin memasak untuk suami tercinta. Ternyata, mereka hanya membeli kompor, tapi lupa membeli tabung gasnya. "Jadi lucu aja, seru. Sama-sama nggak tahu, jadi bisa belajar bareng," ucap Gading. (yas/c9/any)

JAKARTA - Minggu malam lalu (22/9) Gading Marten dan Gisella Anastasia akhirnya berbagi kebahagiaan bersama teman dan kolega. Mereka melangsungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News