Kahitna Bakal Meriahkan Puncak FinExpo & Sundown Run 2019

Kahitna Bakal Meriahkan Puncak FinExpo & Sundown Run 2019
Kahitna. Foto: Instagram/kahitna

jpnn.com, JAKARTA - Grup band Kahitna ikut memeriahkan gelaran FinExpo & Sundown Run 2019 yang diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, pada 17-20 Oktober.

Selain Kahitna, musisi Ardhito Pramono, dan DJ Discopantera turut meramaikan acara yang mengusung tema ‘Gapai Puncak Inklusi, Perlindungan Makin Pasti’.

“Kahitna akan memeriahkan acara puncak, selain itu ada Diskopantera, juga Ardhito Pramono. Lalu juga ada lomba larinya. Memang penyelenggaraan ini kami membidik segmentasi millenial, juga profesional," kata Wani Sabu, Ketua penyelanggara FinExpo & Sundown Run 2019, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Yovie Widianto cs akan mengajak pengunjung bernostalgia dengan lagu-lagu hit mereka. Sedangkan untuk Sundown Run akan dibagi menjadi dua, yaitu Lomba Lari 5K untuk perorangan kategori pria dan perempuan.

Kemudian ada sistem beregu dengan peserta 4 orang yang terdiri dari minimal 1 orang perempuan. Lomba ini tertutup bagi umum dan hanya dapat diikuti oleh perwakilan karyawan LJK.

Tak hanya itu, ada kegiatan lainnya seperti Funstackle Run (non kompetisi) yang terbuka untuk umum. Pada lomba ini peserta menempuh jarak maksimal 5 kilometer dengan tiga rintangan menyenangkan berupa snow buble rain dan inflatables balloon.

Perhelatan ini sebagai puncak dari rangkaian Bulan Inklusi Keuangan yang dilaksanakan setiap bulan Oktober. Tak berjalan sendiri, event ini mendapat dukungan penuh dari  lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI).(mg7/jpnn)

Grup band Kahitna ikut memeriahkan acara FinExpo & Sundown Run 2019 ddi Mal Kota Kasablanka.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News