KAI Daop 1 Beri Tarif Promo

KAI Daop 1 Beri Tarif Promo
Kereta api. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT KAI Daop 1 Jakarta memberikan tarif promo kepada pelanggan setianya saat weekday, khususnya Selasa dan Rabu yang bertemakan "Weekday Lucky Day'.

Tarif promo ini diberlakukan selama enam hari yakni 25-26 September 2018, 2-3 Oktober 2018, dan 9-10 Oktober 2018, dengan kota tujuan seperti Cirebon, Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Surabaya.

PT KAI Daop 1 Jakarta akan membuka stand penjualan atau pemesanan tiket KA Komersial di pameran Pekan Raya Indonesia. Pameran ini akan diselenggarakan di ICE BSD, Serpong mulai 27 September – 7 Oktober 2018.

"Dengan total tempat duduk sebanyak 5.490 seat, yang menarik adalah, setiap pembelian atau pemesanan tiket KA Komersial di booth kami akan mendapat diskon sebesar 10 persen," ujar Senior Manager Pemasaran Angkutan PT KAI Daop 1 Jakarta, Sigit Irawanta.

Periode pemesanan 90 hari sebelum keberangkatan, artinya tiket kereta api untuk libur Natal dan Tahun Baru sudah bisa dipesan sekarang.

Pasalnya, animo masyarakat akan tiket kereta sewaktu libur Natal dan Tahun Baru sangat tinggi, jika terlambat memesan bisa dipastikan tidak akan kebagian tiket.

“Diharapkan dengan adanya tarif khusus ini, para penumpang semakin tertarik menggunakan moda transportasi kereta api," imbuh Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta Edy Kuswoyo.(chi/jpnn)


PT KAI Daop 1 Jakarta akan membuka stand penjualan atau pemesanan tiket KA Komersial di pameran Pekan Raya Indonesia.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News