KAI Tunggu Kerja Kemenhub Tuntaskan Sengketa Jalur Tanjung Priok

KAI Tunggu Kerja Kemenhub Tuntaskan Sengketa Jalur Tanjung Priok
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menunggu janji Kementerian Perhubungan (Kemenhub) untuk menyelesaikan sengketa jalur kereta menuju Tanjung Priok, Jakarta yang selama ini terbengkalai.

Direktur Operasi dan Komersial PT KCJ Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan banyak masyarakat yang menanti dioperasikan jalur kereta menuju Tanjung Priok.

"Kita juga menunggu prasarana dari Kemenhub untuk jalur di Tanjung Priok, targetnya bulan April. Begitu prasarana diberesi pemerintah, kita akan langsung beroperasi," ucap Dwiyana di Jakarta, Selasa (3/2).

Terlebih bila di hari weekend, banyak masyarakat yang hendak menuju ke Ancol yang berharap bisa menggunakan moda kereta agar tidak terjebak macet. Peluang tersebut lanjut Dwiyana tidak ingin dilewatkan KAI begitu saja.

"Lintas Tanjung Priok untuk wisata, apalagi Sabtu Minggu itu segmen bagi keluarga untuk jalan-jalan. Ini peluang yang bagus," tandas dia. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menunggu janji Kementerian Perhubungan (Kemenhub) untuk menyelesaikan sengketa jalur kereta menuju Tanjung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News