Kajol Indonesia Berkomitmen Dukung Program Ekonomi Ganjar-Mahfud

Kajol Indonesia Berkomitmen Dukung Program Ekonomi Ganjar-Mahfud
Kegiatan sunatan massal yang diadakan Kajol Indonesia di Serang, Banten. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SERANG - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia menyelenggarakan sunat massal untuk putra pengemudi ojol di Kota Serang, Banten.

Acara itu tidak hanya bermuara pada upaya kesehatan, tetapi juga memiliki tujuan strategis untuk memudahkan perekonomian para pengemudi ojek online dan sekaligus mendukung program Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam menciptakan ekonomi Indonesia lebih baik.

Selain mendukung kesehatan anak-anak, para orang tua yang berprofesi sebagai ojek online diharapkan dapat mengurangi beban biaya yang mungkin timbul dari proses sunat secara individual.

"Yang kami ketahui teman-teman driver ojek online selalu mengalami kesulitan ekonomi, dengan adanya sunat massal ini alhamdulillah sangat terbantu," ungkap Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar, Senin (25/12/2023).

Kegiatan sunatan massal bukan hanya sekadar inisiatif sosial semata, tetapi juga melibatkan dimensi visi dan arah kepemimpinan dari Ganjar Pranowo.

Capres nomor urut tiga pada Pemilu 2024 itu telah menegaskan visinya untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera dan adil, dengan perhatian khusus pada kelompok-kelompok yang rentan ekonominya, termasuk para pengemudi ojek online.

"Program kami memang sejalan dengan program Pak Ganjar. Jadi, kami ingin menyasar program-program yang memang dirasakan manfaatnya dan kegunaannya di masyarakat menengah kebawah," kata Risnandar.

Seiring dengan visi ini, Kajol Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif yang memperkuat struktur sosial dan ekonomi masyarakat.

Kajol Indonesia terus berkomitmen untuk memajukan dan mendukung program ekonomi dari Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News