Kakek 60 Tahun Ini Akhiri Hidup dengan Bakar Diri

Kakek 60 Tahun Ini Akhiri Hidup dengan Bakar Diri
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, DHARMASRAYA - Aksi bakar diri yang dilakukan Yurisman, 60, menghebohkan warga Jorong Kotolamo, Kenagarian Sungaikambut, Pulaupunjung, Dharmasraya, Sumbar, Senin (16/10) siang.

Setelah delapan jam petugas medis RSUD Sei Dareh berjuang menyelamatkan hidupnya, nyawa tak tertolong.

Kapolsek Pulaupunjung Iptu Helmi menyebutkan, hingga saat ini, pihaknya masih menyelidiki penyebabnya korban nekat bunuh diri.

“Kami sayangkan sekaligus terenyuh dengan peristiwa tersebut. Kami akan memanggil pihak keluarga atau orang terdekat korban untuk dimintai keterangan,” kata Helmi.

Menurutnya, bunuh diri tersebut dilakukan dengan cara menyiramkan bahan bakar jenis premium ke seluruh tubuh dan membakarnya.

Kejadian tersebut diketahui warga dan kemudian berusaha memadamkan api yang menyala di tubuh korban.

Warga pun melarikan korban ke RSUD Sei Dareh untuk mendapatkan pertolongan atau penanganan medis. Yurisman sendiri mengalami luka bakar di hampir seluruh tubuh.

Meskipun pihak rumah sakit sudah berupaya maksimal untuk menyelamatkan Yurisman. Korban akhirnya tidak bisa bertahan dan meninggal sekitar pukul 20.00 WIB.

Aksi bakar diri yang dilakukan Yurisman, 60, menghebohkan warga Jorong Kotolamo, Kenagarian Sungaikambut, Pulaupunjung, Dharmasraya, Sumbar, Senin (16/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News