Kakek 71 Tahun Perkosa Pengembala di Rumah Kebun

Kakek 71 Tahun Perkosa Pengembala di Rumah Kebun
Kakek 71 Tahun Perkosa Pengembala di Rumah Kebun
SOE - Usia boleh uzur, tapi urusan syahwat kakek Bernadus Selan masih jagoan. Demi memuaskan hasratnya, lelaki berusia 71 tahun itu memerkosa sebut saja Mawar (26) di rumah kebunnya.

Peristiwa ini terungkap setelah Melati, adik Mawar menceritakan kepada orang tuanya dan dilaporkan ke polisi. Melati mengaku melihat langsung kakaknya yang tengah digerayangi Bernandus.

Kejadian itu berawal ketika Mawar hendak menarik sapi peliharaan mereka dari kebun yang jaraknya sekitar 50 meter dari rumahnya. Dalam perjalanan, tiba-tiba Bernadus muncul dari belakang dan langsung menangkap serta menarik Mawar ke rumah kebunnya.

Melati yang gusar menunggu kakaknya akhirnya menyusul. Sayup-sayup, teriakan minta tolong terdengar dari rumah kebun. Alangkah kagetnya Melati karena mendapati Bernadus sementara menyetubuhi kakaknya. Tanpa banyak komentar, Bernadus yang sudah terpuaskan langsung mengenakan pakaiannya dan bergegas pergi.

SOE - Usia boleh uzur, tapi urusan syahwat kakek Bernadus Selan masih jagoan. Demi memuaskan hasratnya, lelaki berusia 71 tahun itu memerkosa sebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News