Kakek Edi Ditemukan Tewas Membusuk, Tubuhnya Penuh Belatung, Diduga Karena Ini

Kakek Edi Ditemukan Tewas Membusuk, Tubuhnya Penuh Belatung, Diduga Karena Ini
Petugas Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau sedang melakukan pemeriksaan luar tubuh pada jenazah Kakek Edi. Foto: Dokumentasi Polsek Tenayan Raya.

jpnn.com, KULIM, PEKANBARU - Warga di Kelurahan Kulim, Pekanbaru, R?iau dihebohkan dengan penemuan mayat pria tua yang sudah membusuk di dalam kamar rumahnya.

Kanitreskrim Polsek Tenayan Raya Iptu Dodi Vivino mengatakan mayat kakek berusia 65 tahun yang bernama Edi itu ditemukan warga dalam keadaan membusuk pada Minggu (20/11) malam.

“Sekitar pukul 21.00 WIB kami mendapat informasi adanya ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan sudah meninggal dunia di dalam kamar di sebuah rumah di kulim,” kata Iptu Dodi, Senin (21/11).

Mendapat laporan itu, Unit Reskrim Polsek Tenayan Raya langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Di TKP, petugas melihat sesosok mayat laki-laki yang terbaring di belakang pintu kamar dalam keadaan sudah membusuk dan berbelatung,” bebernya.

Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru kemudian melakukan evakuasi jenazah Kakek Edi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan tubuh korban.

“Korban diperkiraan meninggal korban sekitar tiga sampai lima hari. Namun, untuk penyebab pasti kematian tidak diketahui, karena korban tidak diautopsi sesuai permintaan keluarganya,” jelas Dodi.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya itu menambahkan berdasarkan keterangan pihak keluarganya, Kakek Edi sudah mengidap penyakit demam kurang lebih sebulan namun tidak mau dirawat. (mcr36/jpnn)

Warga di Kelurahan Kulim, Pekanbaru, dihebohkan dengan penemuan mayat pria tua bernama Edi yang sudah membusuk dan tubuhnya penuh belatung


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News