Kakek-Kakek Pesta Sabu

Kakek-Kakek Pesta Sabu
Kakek-Kakek Pesta Sabu
JAMBI-Kakek-kakek ini benar-benar tak sadar umur. bersama dua temannya, ia tertangkap tengah pesta sabu. Si kakek adalah Ferry Yuliandi bin Zulkarnain (47) warga Jl Sultan Agung, RT 07 No 17, Jelutung dan dua rekannya, Anwar alias Nuang bin Sidik (43), warga Widuri I No 60 RT 40, Jelutung dan Maironi Saputra (43) warga Jl Pinang RT 08 No 45 Beringin.

Ketiga kakek ini dicokok Sat Narkoba Polresta Jambi di sebuah warung di Jl Slamet Riyadi, RT 05, Kelurahan Legok, Telanaipura Jumat (25/11) sekitar pukul 23.00 WIB. Kasat Narkoba Polresta Jambi, AKP Witri, kepada sejumlah wartawan mengiyakan penangkapan tiga tersangka itu. Satu dari mereka adalah kakaek yang sudah memiliki dua orang cucu. “ketiganya kami tangkap saat pesta sabu,"tuturnya.

Dijelaskannya, penangkapan ketiganya berdasarkan informasi dari warga sekitar bahwa di warung tersebut para tersangka tengah pesta narkotika. “Polisi juga mendapatkan informasi bahwa tersangka sering melakukan pesta narkotika di warung tersebut,” ujarnya.

Selain itu, kata Witri, tersangka memang sudah jadi target polisi. Hanya saja untuk melakukan penangkapan belum ada waktu yang tepat. “Ketiganya ditangkap pada hari yang sama,” sebut Kasat.

JAMBI-Kakek-kakek ini benar-benar tak sadar umur. bersama dua temannya, ia tertangkap tengah pesta sabu. Si kakek adalah Ferry Yuliandi bin Zulkarnain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News