JPNN.com

Kakek Usia 70 Tahun Tewas Tertimpa Pohon, Begini Kronologinya

Senin, 15 Juni 2020 – 21:44 WIB
Kakek Usia 70 Tahun Tewas Tertimpa Pohon, Begini Kronologinya - JPNN.com
Amak Pulih, 70, tewas tertimpa pohon saat membantu tetangganya menebang pohon, Minggu (14/6) pukul 16.05 WITA. Foto: antaranews.com

jpnn.com, SELONG - Amak Pulih, 70, warga Desa Suradadi, Kecamatan Terara, Lombok Timur, tewas secara tragis karena tertimpa pohon saat membantu tetangganya menebang pohon, Minggu (14/6) pukul 16.05 WITA.

Kasubag Humas Polres Lotim Iptu Lalu Jaharudin saat di konfirmasi, Senin, membenarkan adanya laporan korban yang tewas tertimpa pohon tersebut.l dan telah di langsung dilakukan olah TKP.

Minggu (14/6) sore korban bersama enam orang warga setempat, membantu tetangga yang sedang menebang pohon yang akan dijual , korban saat kejadian bertugas menarik tali yang diikat bagian pohon bagian atas.

Hanya saja saat pohon mulai tumbang, para penarik tali langsung berlarian menghindari jatuhnya pohon yang di tebang tersebut.

Namun, korban yang ikut menarik tak terlihat oleh rekannya. Warga pun mencari hingga ditemukan sudah tak bernyawa akibat tertimpa cabang pohon yang ditebang tersebut.

"Saat kejadian korban langsung tewas di tempat," kata Kasubbag Humas.

BACA JUGA: Oknum Kadis Ini Bikin Heboh Warganet, Videonya Langsung Viral di Media Sosial

Menurut Jaharuddin, pihak keluarga korban menerima kematian itu, karena dinilai itu murni kasus kecelakaan dan kelalaian dalam bekerja. Serta kejadian itu dianggap musibah.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi