Kaki Juga Butuh Perawatan

Kaki Juga Butuh Perawatan
Kaki Juga Butuh Perawatan
PERAWATAN kaki kerap kali disepelekan orang. Padahal, kebersihan kaki menjadi cermin dari kecantikan si pemiliknya. Banyak orang tak menjadikan perawatan kaki sebagai faktor utama untuk dilakukan.

Sifatnya yang jauh dari mata menjadikan perawatan ini sering dilupakan. Padahal sebagai alat bertumpu saat berdiri, tugas kaki ini termasuk berat sehari-harinya. Apalagi, bagi wanita yang sering mengunakan alas kaki yang bertumit tinggi (high heels), yang membuat kaki akan cepat merasa pegal dan kaku.

Bila tidak dirawat, kaki yang sering dibawa beraktifitas akan menggeras, dan tumit kaki, yang juga akan pecah-pecah. Nah, kalau sudah begini, dapat merusak penampilan.

Untuk saat ini, bagi wanita yang ingin merawat kaki dapat melakukan reflexy kaki, yang tersedia di banyak salon atau spa.

Salah satunya, dapat ditemukan di Taman Sari Royal Heritage Spa yang terletak di Jalan Amir Hamzah Medan. “Reflexy kaki berfungsi melancarkan peredaran darah dibagian kaki, menghilangkan pegal-pegal, dan mengangkat kulit mati dibagian kaki,” ungkap Terapis dari Taman Sari Royal Heritage Spa Medan, Nita. Dirinya menjelaskan, reflexy kaki ini akan membuat si wanita lebih nyaman.

PERAWATAN kaki kerap kali disepelekan orang. Padahal, kebersihan kaki menjadi cermin dari kecantikan si pemiliknya. Banyak orang tak menjadikan perawatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News