Kalah di TPS Sendiri, Sandi: Rumah Saya Daerah Elite

Kalah di TPS Sendiri, Sandi: Rumah Saya Daerah Elite
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto Desyinta Nuraini/JPG/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Perolehan suara di TPS Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno malah dimenangkan pasangan Ahok- Djarot. Namun Sandiaga sudah menduga hal tersebut akan terjadi.

"Malah saya prediksi jauh lebih besar kemenangannya pasangan calon nomor urut 2. Karena itu memang menjadi PR Anies-Sandi bahwa selama ini warga yang mendapatkan pesan yang jelas dan tegas dari kita, adalah warga kelas menengah ke bawah," ujar Sandiaga di DPP Partai Gerindra Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Sandiaga merasa program yang selama ini disampaikannya sangat dirasakan oleh warga kelas menengah ke bawah. Namun program tersebut kurang dirasa oleh masyarakat kelas menengah atas termaksud kaum elit di tempatnya tinggal.

"Nah kami itu ingin hadir untuk semuanya, karena kami merasa bahwa pasangan calon nomor 2 itu lebih terfokus kepada pembangunan yang menyasar kepada kelas menengah ke atas," imbuhnya.

"Karena saya kan tinggal di daerah elit, jadi PR saya sama Anies 2 bulan ke depan. Bahwa pesan yang kami bawa bisa ditangkap kelas menengah ke atas, juga merasa diuntungkan oleh program yang diusung oleh Anies-Sandi," sambungnya.

Jika masuk ke putaran kedua, Sandiaga akan mensosialisasikan visi dan misi yang dimilikinya kepada warga kelas menengah atas. Program yang diusungnya harus dirasakan oleh seluruh kalangan di Ibu Kota.

"Itu PR kita untuk menyampaikan bahwa kami akan meneruskan program-program yang sudah berjalan dengan bagus. Tapi kami akan dengan program-program yang mendukung ekonomi kerakyatan. Nah dengan begitu kita akan melihat bahwa yang diuntungkan semua, termaksud warga kelas menengah ke atas yang tinggal di daerah sekitar rumah saya di daerah elit itu," pungkasnya. (prs/rmol)


 Perolehan suara di TPS Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno malah dimenangkan pasangan Ahok- Djarot. Namun Sandiaga sudah menduga hal


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News