Kali Ini Ahok Bersedia Minta Maaf

Kali Ini Ahok Bersedia Minta Maaf
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama bersama Ketua Umum MUI Din Syamsuddin dan para pemuka agama lainnya dalam acara halal bi halal Indonesian Association For Religious and Culture di Jakarta, Minggu (26/7) di Jakarta, Minggu (26/7). Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta ‎Basuki Tjahaja Purnama hadir pada acara halal bi halal yang diselenggarakan Indonesian Association For Religious and Culture di Jakarta, Minggu (26/7). Dalam kesempatan itu ia memohon maaf apabila pelayanan Pemerintah Provinsi DKI belum memuaskan warga.

"‎Atas nama Pemprov DKI dan saya pribadi menyampaikan mohon maaf lahir batin kalau pelayanan kami belum memuaskan bapak ibu. Kami akan terus perbaiki semua," ucap pria yang beken disapa dengan nama Ahok itu.

Hadir pula di acara itu antara lain Ketua Umum MUI Din Syamsuddin dan sejumlah pemuka agama lainnya. Sedangkan tema yang diusung dalam halal bi halal itu adalah 'Indahnya Kebersamaan’.

Ahok juga mengatakan, manusia tidak lepas dari ‎salah dan khilaf. Karenanya mantan Bupati Belitung Timur itu berharap hal-hal seperti itu bisa dihindari.

"Saya ingin menyampaikan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh hadirin. Kenapa? Kita tentu sebagai manusia tidak lepas dari kekhilafan atau kesalahan. Apa kesalahan dan kekhilafan kita, ke depan kita tinggalkan," tandas Ahok.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta ‎Basuki Tjahaja Purnama hadir pada acara halal bi halal yang diselenggarakan Indonesian Association For Religious


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News