Kali Ini Nazar Berkoar Lewat Rilis

Kali Ini Nazar Berkoar Lewat Rilis
Kali Ini Nazar Berkoar Lewat Rilis
JAKARTA- Muhammad Nazaruddin yang terkenal dengan "nyanyian-nyanyian" miringnya tentang sejumlah pihak, kembali membeberkan sejumlah hal. Kali ini, Senin (12/9) "nyanyian" Nazar dibuat seperti press release yang dikirimkan kepada wartawan melalui kuasa hukumnnya Dea Tungguesti.

Nyanyian Nazar kali ini menyinggung fakta yang sudah terungkap, baik melalui persidangan maupun lewat media. Ada beberapa bantahan yang dilayangkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini. Diantaranya, mengenai bantahan kalau dia menerima uang sebesar Rp4,5 miliar dari PT Duta Graha Indah (DGI).

"Saat penangkapan Yulianis di rumahnya ditemukan uang senilai 200.000 USD dan 200.000 Sin Dollar jangan-jangan uang tersebut yang dikatakan oleh PT. DGI diserahkan kepada Yulianis," ujar Nazar dalam rilisnya.

Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat juga menyebut Yulianis adalah Wakil Direktur Keuangan PT Anugrah Nusantara-- perusahaan tempat dia dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat dan istri pernah bekerja.

JAKARTA- Muhammad Nazaruddin yang terkenal dengan "nyanyian-nyanyian" miringnya tentang sejumlah pihak, kembali membeberkan sejumlah hal. Kali ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News