Komite Etik Dinilai Terbawa Permainan Nazar

Komite Etik Dinilai Terbawa Permainan Nazar
Komite Etik Dinilai Terbawa Permainan Nazar
JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud Md meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak terpancing permainan M. Nazaruddin. Untuk itu, Mahfud meminta lembaga superbody tersebut fokus saja ke kasus-kasus korupsi yang melibatkan mantan bendahara umum Partai Demokrat tersebut.

"KPK harus fokus pemeberantasan korupsi dan menguak semua kasus korupsi yg didugakan dan disangkakan kepada Nazaruddin," kata Mahfud saat dihubungi wartawan, Senin (12/9).

Mahfud melihat, komisi Etik KPK telah terbawa arus permainan Nazaruddin dan terpancing pada keterangan Nazaruddin yang tidak membuktikan tudinganya tentang suap dan pertemuan dengan beberapa pimpinan KPK.

"Saya lihat, Abdullah Hahamahua (Ketua Komite Etik KPK) mulai terpancing marah-marah dan menyatakan muak pada Nazaruddin yang plin-plan dan tak bisa menunjukkan bukti omongannya tentang suap dalam pertemuan dengan peimpinan KPK," ujar Mahfud.

JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud Md meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak terpancing permainan M. Nazaruddin. Untuk itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News