Kalijodo Dikuasai Preman, Ahok: Orang Merasa Gubernur Sudah Kalah

Kalijodo Dikuasai Preman, Ahok: Orang Merasa Gubernur Sudah Kalah
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama dengan Calon Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan usai melakukan pertemuan di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (20/4). Dalam pertemuan tersebut Ahok dan Anies membicarakan sejumlah program untuk DKI Jakarta selanjutnya. Ilustrasi by: Haritsah/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Kabar Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo mulai diduduki sejumlah preman sudah diketahui oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Menurutnya, salah satu penyebab munculnya preman di Kalijodo karena anggapan bahwa Ahok sudah kalah.

"Orang merasa gubernur sudah kalah, sudah hilang gubernur dia pikir," kata Ahok di kompleks Balai Kota Jakarta, Selasa (25/4).

Kalijodo Dikuasai Preman, Ahok: Orang Merasa Gubernur Sudah Kalah

Namun Ahok tak pernah menyerah. Kata dia, masih ada waktu untuk bekerja menertibkan RPTRA Kalijodo hingga Oktober 2017.

Mantan Bupati Belitung Timur itu akan meminta bantuan polisi menyelidiki oknum preman yang merajalela di kawasan milik pemerintah tersebut.

"Satpol PP kita sudah minta juga (mengawasi). Termasuk anak-anak yang enggak pakai helm harus ditegur. Kalau jatuh gimana," tuturnya.

Tak hanya itu, pun demikian dengan para pedagang kaki lima yang berjualan di sembarang tempat.

Kabar Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo mulai diduduki sejumlah preman sudah diketahui oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News