Pesan Djarot Saat Menyambangi Lokasi Bekas Bangunan Liar di Kolong Tol Kalijodo

Pesan Djarot Saat Menyambangi Lokasi Bekas Bangunan Liar di Kolong Tol Kalijodo
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (posisi duduk) saat mendatangi lahan bekas bangunan liar di kolong tol dekat RPTRA Kalijodo, Jakarta, Jumat (30/6). Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memantau lokasi bekas bangunan liar di kolong Tol Pluit di Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (30/6). Lokasinya berada di seberang Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo.

Pada saat melakukan pemantauan, Djarot didampingi oleh Kepala Satpol PP DKI Jupan Royter dan Kepala Dinas Perhubungan DKI Andri Yansyah.

Djarot yang tampak mengenakan kemeja biru kotak-kotak berjalan menyusuri puing-puing bekas bangunan liar. Kemudian, dia berjongkok di bawah kolong jembatan.

Mantan Wali Kota Blitar itu menyampaikan mesti dibuat taman di lahan bekas bangunan liar. Lahan tersebut, sambung dia, juga harus dipagari.

Selain itu, Djarot berencana membangun jembatan yang bisa menghubungkan antara lokasi bekas bangunan liar dengan RPTRA dan Ruang Terbuka Hijau Kalijodo. "Bagus kalau ada jembatan," ucapnya.

Dia menambahkan, lokasi bekas bangunan liar tersebut juga bisa dimanfaatkan sebagai lahan parkir bagi pengunjung yang datang ke RPTRA dan RTH Kalijodo.

Setelah mengunjungi lahan bekas bangunan liar, Djarot menyambangi RPTRA dan RTH Kalijodo. Di sana, dia sempat foto bareng warga.(gil/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memantau lokasi bekas bangunan liar di kolong Tol Pluit di Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (30/6). Lokasinya


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News