Kalla Terima Ordo Leopold dari Belgia

Kalla Terima Ordo Leopold dari Belgia
BINTANG JASA: Deputi PM Belgia Karel De Gocht tengah menyematkan anugerah bintang jasa Commander of The Order of Leopold I kepada Wapres Jusuf kalla di Kastil Valley of Duchess Brussels, Belgia, Jumat (6/2). Foto: Tomy C Gutomo /JAWA POS
BRUSSELS - Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ketua Kadin M.S. Hidayat menerima bintang jasa dari pemerintah Belgia. Negeri penghasil cokelat itu berterima kasih kepada dua tokoh tersebut yang dinilai memiliki jasa besar dalam membuka akses perdagangan dan ekonomi antardua negara.

Wapres menerima bintang jasa Commander of the Order of Leopold. Penghargaan itu diberikan berkat peran besar Wapres dalam meningkatkan hubungan bilateral Belgia-Indonesia, khususnya di bidang ekonomi. Bintang jasa tersebut terbuat dari emas dengan ukiran semboyan Belgia Endracht Maakt Macht - L'union Fait La Force, persatuan yang memberikan kekuatan.

M.S. Hidayat juga menerima bintang jasa Officer of the Order of Leopold sebagai apresiasi atas peran Kadin dalam meningkatkan hubungan perdagangan kedua negara.

Dua bintang jasa itu diserahkan Deputi PM Belgia Karel De Gocht, Jumat (6/2). Tempat yang dipilih untuk penyerahan tersebut istimewa, yaitu di Castle of The Valley of Duchess, kastil peristirahatan keluarga Kerajaan Belgia. Kuil itu juga bersejarah sebagai tempat lahirnya Uni Eropa.

BRUSSELS - Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ketua Kadin M.S. Hidayat menerima bintang jasa dari pemerintah Belgia. Negeri penghasil cokelat itu berterima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News