Kalteng Putra Vs PSS Sleman: Wujudkan Mimpi ke Liga 1

Kalteng Putra Vs PSS Sleman: Wujudkan Mimpi ke Liga 1
Hery Susilo (kanan) masih fokus dukung perjuangan Kalteng Putra di semifinal Liga 2 2018. Foto: Paksi Sandang Prabowo/Kaltim Post

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Kalteng Putra bertekad akan bekerja ekstra keras dalam memenangkan laga melawan PSS Sleman dalam laga semifinal Liga 2 2018 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (25/11).

Tim berjuluk Laskar Isen Mulang yang mengusung misi promosi ke Liga 1 musim depan ini pun langsung menggelar latihan perdana jelang laga tersebut.

Latihan usai libur pascaaway ke Semen Padang itu tanpa didampinggi pelatih kepala, Kas Hartadi, karena masih di Solo.

Skuat lini depan Kalteng Putra dipastikan pincang ketika menghadapi Super Elang Jawa (julukan PSS Sleman) di leg 1 semifinal Liga 2. Striker bernomor punggung 99 itu mendapatkan akumulasi kartu kuning dalam pertandingan sebelumnya.

“Dia (Yudo, red) tidak akan bermain pada saat melawang PSS Sleman karena beberapa pertandingan dia mendapatkan akumulasi kartu,” ujar Asisten Pelatih, Bambang Sumantri ketika ditemui usai mendampinggi pemain latihan, kemarin sore (22/11).

Dengan absenya striker tersebut, Pelatih kalteng Putra mengatakan masih ada beberap pemain yang bisa mengisi kekosongan. Seperti Michael B Rumere dan Eksel T Runtukahu. Secara keseluruhan, pemain dalam kondisi siap 100 persen.

“Kami masih memiliki striker. Terkait siapa penggantinya, menunggu arahan dari pelatih kepala (Kas Hartadi, red). Terutama juga soal strategi,“ tambahnya.

Apa yang menjadi mimpi dan target Kalteng Putra sendiri menurut Bambang Sumantri adalah menang dan bisa mewujudkan tim bisa lolos ke liga 1.

Kalteng Putra bertekad akan bekerja ekstra keras dalam memenangkan laga melawan PSS Sleman dalam laga semifinal Liga 2 2018 pada Minggu (25/11/2018) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News