Kamaruddin jadi Pengacara Rival Bisnis Nazaruddin

Kamaruddin jadi Pengacara Rival Bisnis Nazaruddin
Kamaruddin jadi Pengacara Rival Bisnis Nazaruddin
JAKARTA - Salah satu anggota Tim Investigasi kasus suap Sesmenpora DPP Partai Demokrat Eddy Sitanggang membeberkan fakta yang diterima pihaknya terakhir. Yaitu, bahwa Kamaruddin Simanjutak yang selama ini terus bernyanyi keterkaitan Naszaruddin dan Rosa, sesungguhnya adalah pengacara Daniel Sinambela.  

     

Daniel merupakan salah seorang klien bisnis Nazaruddin yang kini ditahan di Polda Metro Jaya. Suami penyanyi Joy Tobing itu ditahan karena aduan Nazaruddin. Daniel dituding telah menggelapkan uang Nazaruddin dalam bisnis batubara beberapa waktu lalu.

     

"Ada info kuat juga yang masuk, bahwa memang ada skenario rekayasa yang bisa jadi dilandasi karena dendam," kata Eddy Sitanggang, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (12/5).

     

Dia lantas mengungkapkan, dari informasi yang diterimanya, Daniel Sinambela datang menemui Rosa, sesaat setelah Rosa ditahan KPK dan dititpkan di Polda Metro Jaya. Saat itu, Daniel menemui Rosa bersama dengan Kamarudin. ?Yang pasti saat malam hari, tapi belum bisa memastikan malam pertama atau malam kedua,? kata anggota Komisi III ini, menceritakan informasi yang diterimanya.

     

JAKARTA - Salah satu anggota Tim Investigasi kasus suap Sesmenpora DPP Partai Demokrat Eddy Sitanggang membeberkan fakta yang diterima pihaknya terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News