KAMERUN: Le Guen Ragukan Kameni-Song

KAMERUN: Le Guen Ragukan Kameni-Song
CADANGAN - Salah satu penampilan Alexandre Song (tengah) di laga ujicoba Kamerun versus Georgia, di Lienz, 25 Mei lalu. Foto: AFP Photo/Wildbild/FIFA.com.
BLOEMFONTEIN - Pelatih timnas Kamerun, Paul Le Guen, bakal membuat keputusan yang mengejutkan pada partai perdana melawan Jepang. Pelatih asal Prancis itu berencana untuk membangku cadangkan kiper Carlos Idriss Kameni, serta gelandang Alexandre Song.

Keputusan tersebut diambil mantan pelatih Olympique Lyon itu, setelah dia mengevaluasi performa kedua pemain itu jelang Piala Dunia (PD) 2010. Performa Kameni dan Song dinilai merosot. Terutama Kameni, yang dianggap terlalu mudah kebobolan.

"Kami telah melewati tiga pekan dengan latihan keras, dan saya punya ide yang lebih baik untuk tim ini. Alexandre Song mungkin tidak akan jadi starter pada laga pertama melawan Jepang. Itu bukan karena dia melakukan hal buruk," papar Le Guen, seperti dikutip Reuters.

"Dia pemain yang hebat. Saya hanya ingin memulai kompetisi ini dengan tim yang paling kompetitif. Segalanya bergantung pada kinerja tim, bukan hanya satu atau dua pemain. Yang pasti, kami ingin menang," bilang pelatih berusia 46 tahun itu.

BLOEMFONTEIN - Pelatih timnas Kamerun, Paul Le Guen, bakal membuat keputusan yang mengejutkan pada partai perdana melawan Jepang. Pelatih asal Prancis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News