Kami Mohon Bimbingan Jenderal Sutarman

Kami Mohon Bimbingan Jenderal Sutarman
Jendral Pol Sutarman melambaikan tangan ke semua anak buahnya saat acara pelepasannya di Mabes Polri. FOTO: BOY/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakapolri yang juga Pelaksana Tugas Kapolri Komjen Badrodin Haiti mengakui bahwa tantangan Polri ke depan semakin berat dalam menghadapi turbulensi yang terjadi di Korps Bhayangkara saat ini.

Karenanya, Badrodin meminta doa restu untuk bisa bersama-sama melewati masa-masa kritis ini dengan baik. Tak cuma itu, Badrodin pun masih meminta bimbingan Jenderal Sutarman, dalam menghadapi masa-masa berat ini.

"Kami juga mohon, masih memohon bimbingan kepada Pak Jenderal Sutarman. Apa yang kita hadapi ke depan cukup berat," kata Badrodin saat pidato pelepasan Sutarman di Auditorium PTIK,di Jakarta, Rabu (21/1).

Dia menegaskan, internal Polri harus solid menghadapi tugas berat. "Perlu kita solid," tegas alumnus Akademi Kepolisian 1982 itu.

Mewakili keluarga besar Polri, Badrodin mengucapkan terima kasih atas bimbingan Sutarman, maupun Ibu Elly Sutarman sebagai ibu asuh Polisi Wanita yang telah membimbing Bhayangkari.

"Terima kasih atas dharma bhaktinya," kata Badrodin. (boy/jpnn)


JAKARTA - Wakapolri yang juga Pelaksana Tugas Kapolri Komjen Badrodin Haiti mengakui bahwa tantangan Polri ke depan semakin berat dalam menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News