Kamis, Nazaruddin Diperiksa Lagi

Kamis, Nazaruddin Diperiksa Lagi
Kamis, Nazaruddin Diperiksa Lagi
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menjadwalkan pemeriksaan atas politisi Partai Demokrat (PD) M Nazaruddin pada Kamis (16/6) lusa. Mantan Bendahara Umum PD yang kini ada di Singapura itu akan diperiksa sebagai saksi dugaan kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games.

Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan, surat panggilan kedua sudah dikirim Senin (13/6). "Jadi kemarin (13/6) sudah dilayangkan panggilan kedua pada Pak Nazaruddin dalam kaitan dugaan penyidikan kasus suap Sesmenpora," kata Johan di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Selasa (14/6).

Johan mengungkapkan, surat panggilan ke Nazaruddin dikirimkan ke tiga alamat sekaligus yakni ke rumahnya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, melalui Sekjen DPR RI dan melalui Fraksi Partai Demokrat DPR.

Bagaimana jika Nazaruddin mangkir lagi pada panggilan kedua? "Nanti kita lihat sejauh mana tanggapan yang bersangkutan terhadap surat panggilan kedua. Nanti lihat Kamis," tuturnya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menjadwalkan pemeriksaan atas politisi Partai Demokrat (PD) M Nazaruddin pada Kamis (16/6) lusa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News