Kampanye Akbar di Siantar-Simalungun, Mahfud Janji Hapus Kredit Macet Petani

Kampanye Akbar di Siantar-Simalungun, Mahfud Janji Hapus Kredit Macet Petani
Antusiasme dalam kampanye akbar calon presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud di Siantar-Simalungun sangat terasa. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Antusiasme dalam kampanye akbar calon presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud di Siantar-Simalungun sangat terasa.

Setidaknya 10 ribu masyarakat Siantar-Simalungun membajiri Lapangan Kompleks Meranti Land Jalan Asahan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Minggu (28/1).

Kampanye tersebut dihadiri langsung calon wakil presiden, Mahfud MD, didampingi Direktur TPN, Bane Raja Manalu.

Pada kampanye Akbar tersebut, Mahfud MD mengajak masyarakat datang ke TPS pada 14 Februari 2024 Dan menggunakan hak pilihnya.

“Kalau nanti kami diberikan amanah kami punya 21 program unggulan untuk kesejahteraan rakyat. Salah satunya adalah perlindungan terhadap Hak Asasi Manusia. Tidak boleh ada pelanggaran HAM di negara ini. Kita harus menjamin hak-hak masyarakat, dan hak-hak konstitusional,” ujar Mahfud, disambut tepuk tangan ribuan pendukung.

Mahfud mengatakan kenyamanan dan keamanan beribadah juga menjadi hak warga negara,termasuk dalam mendirikan rumah ibadah.

“Melaksanakan ibadah itu bukan berdasarkan hitung-hitung jumlah pemeluk. Jangan karena lebih banyak pemeluknya, lalu diistimewakan,” katanya.

Program lainnya, kata Mahfud, yaitu menyediakan 17 juta lapangan pekerjaan, agar masyarakat yang lebih muda mendapatkan pekerjaan lebih layak dan hidupnya bisa lebih sejahtera.

Antusiasme dalam kampanye akbar calon presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud di Siantar-Simalungun sangat terasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News