Sadarestuwati PDIP: Ganjar-Mahfud Kandidat Terbaik

Sadarestuwati PDIP: Ganjar-Mahfud Kandidat Terbaik
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PDI Perjuangan Sadarestuwati di Gudang New Sedulur Estu, Jawa Timur, Minggu (28/1). Dokumen Tim Media Siti Atikoh

jpnn.com, JOMBANG - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PDI Perjuangan Sadarestuwati mengajak rakyat bisa terjun membantu pemenangan paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Dia berkata demikian saat berpidato di acara silaturahmi warga dan tokoh se-Kabupaten Jombang dengan istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti di Gudang New Sedulur Estu, Jawa Timur, Minggu (28/1). 

"Sampaikan kepada masyarakat bahwa Ganjar-Mahfud adalah yang terbaik saudara-saudara sekalian," ujar Sadarestuwati, Minggu.

Dia mengatakan kehadiran Atikoh di Kabupaten Jombang dan beberapa wilayah membuat rakyat memantapkan pilihan kepada Ganjar-Mahfud.

"Tentunya itu ikrar kita untuk memenangkan satu putaran di Kabupaten Jombang khususnya," kata Sadarestuwati

Dia menyebut rakyat tidak perlu khawatir ketika berhadapan dengan kendala di lapangan, terlebih berhadapan intimidasi.

"Sekali lagi saudara-saudara sekalian, saya minta solid dan terus bergerak untuk memenangkan Ganjar-Mahfud," ungkapnya. (ast/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Wasekjen PDI Perjuangan Sadarestuwati menganggap paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kandidat terbaik dibandingkan yang lain.


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News