Kampanye Anies Baswedan Hari Ini: Kunjungi Ponpes hingga Sapa Milenial Mataram

Kampanye Anies Baswedan Hari Ini: Kunjungi Ponpes hingga Sapa Milenial Mataram
Capres RI 01 Anies Baswedan saat kampanye di Lubuklinggau, Sumsel, Senin (18/12/2023). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden, Anies Baswedan melanjutkan agenda kampanye dengan berkunjung ke Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Selasa (19/12).

Sekwil Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem NTB, Wahid Jan mengatakan kehadiran calon presiden nomor urut 1 itu amat dinanti oleh masyarakat Kota Seribu Masjid.

"Kita sangat bersyukur beliau (Anies) mendapat jadwal mengunjungi kita dalam kampanye tertutup di NTB ini," kata Wahid di Lombok International Airport, NTB.

Dirinya turut menuturkan bahwa tiga agenda Anies di Mataram itu dipastikan ramai oleh kehadiran sukarelawan dan simpatisan untuk sekadar bertemu langsung dengan calon presiden Koalisi Perubahan tersebut.

"Agenda Pak Anies nanti ada tiga, di Pondok Pesantren Al-Aziziyah, kampanye tertutup di GOR Mataram terus ketemu millenials di sekitaran kota Mataram, acara desak Anies. Hampir kita pastikan beliau akan menang," imbuhnya.

Adapun Anies dijadwalkan tiba di Lombok International Airport pada pukul 10.15 WITA. Setibanya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Aziziyah pada pukul 11.15 WITA-12.30 WITA.

Pada rangkaian acara selanjutnya, Anies dan rombongan akan menghadiri acara pertemuan terbatas dengan masyarakat NTB di Stadion 17 Desember pada pukul 13.00 WITA sampai 14.30 WITA.

Terakhir, Mantan Rektor Universitas Paramadina itu akan menutup giat di NTB dengan kembali menggelar acara Desak Anies di Kafe Sosial Pedjuang mulai pukul 14.45 WITA hingga 16.15 WITA sebelum kembali ke Jakarta. (jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Capres Anies Baswedan kembali berkampanye hari ini, Selasa (19/12), dengan serangkaian kegiatan di Mataram, Nusa Tenggara Barat


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News