Kampanye Bawa Anak akan Rugi Sendiri

Kampanye Bawa Anak akan Rugi Sendiri
Kampanye Bawa Anak akan Rugi Sendiri

jpnn.com - JAKARTA -- Mabes Polri mengimbau agar peserta pemilu tidak mengikutsertakan anak-anak dalam berkampanye. Sebab, jika terjadi hal-hal tak diinginkan, maka yang rugi adalah peserta pemilu yang membawa anak-anak tersebut.

Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Agus Rianto membenarkan bahwa memang sempat ada peserta pemilu yang mengikutsertakan anak-anak.

"Kepada mereka kita imbau agar tidak mengikutsertakan anak-anak. Kalau terjadi gangguan kamtibmas mereka yang akan rugi sendiri," imbaunya di Mabes Polri, Rabu (19/3).

Lebih jauh Agus menyatakan bahwa sampai saat ini tidak ditemukan adanya pelanggaran yang sangat prinsipal dalam kampanye pemilu 2014 yang sudah berlangsung tiga hari ini.

"Kegiatan itu kita sudah cukup banyak data, ada 4.000 an kegiatan kampanye di seluruh wilayah tanah air. Namun kejadian yang menonjol sampai hari ini tidak kita temukan," paparnya. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Mabes Polri mengimbau agar peserta pemilu tidak mengikutsertakan anak-anak dalam berkampanye. Sebab, jika terjadi hal-hal tak diinginkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News