Kampanye di Purwakarta, Jokowi Janji Urus Outsourcing

Kampanye di Purwakarta, Jokowi Janji Urus Outsourcing
Kampanye di Purwakarta, Jokowi Janji Urus Outsourcing

jpnn.com - PURWAKARTA - Calon presiden (capres) Joko Widodo menggelar kampanye di lapangan Situ Buleud, Kota Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (17/6). Dalam orasinya di hadapan ratusan orang simpatisan, Jokowi memaparkan program-program pro rakyat.

Dalam kampanyenya, Jokowi berjanji akan meringankan beban hidup rakyat kecil dengan menurunkan harga sembako.

Capres nomor urut 2 ini juga berjanji meningkatkan kualitas dan kuantitas program beras miskin atau raskin.

"Nanti semua yang berkaitan dengan yang membebankan masyarakat akan dievalusi. Pokoknnya yang penting harga murah dan yang penting presidennya Jokowi," kata Jokowi di hadapan ratusan warga.

Janji-janji manis Jokowi ini ternyata belum bisa memuaskan seluruh massa yang hadir. Isu kesejahteraan buruh pun dipertanyakan oleh warga.

"Outsourcing gimana Pak?" tanya beberapa orang peserta kampanye yang ternyata berprofesi sebagai buruh pabrik.

Jokowi tidak tegas menjawab akan menghapus outsourcing. Ia hanya menjanjikan bahwa masalah outsourcing akan menjadi salah satu perhatian pemerintahannya nanti.

"Outsorching juga nanti kami akan diurus, nanti itu urusannya Mbak Rieke (anggota Komisi IX DPR RI, Rieke Diah Pitaloka)," ucap Gubernur DKI nonaktif ini.

PURWAKARTA - Calon presiden (capres) Joko Widodo menggelar kampanye di lapangan Situ Buleud, Kota Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (17/6). Dalam orasinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News