Kampanye SBY di Sumsel Dongkrak Semangat Kader PD

Kampanye SBY di Sumsel Dongkrak Semangat Kader PD
Kampanye SBY di Sumsel Dongkrak Semangat Kader PD

jpnn.com - JAKARTA - Para calon anggota legislatif Partai Demokrat (PD) yang maju dari Sumatera Selatan merasa kian percaya diri. Kehadiran Ketua Umum PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam kampanye di Palembang, hari ini semakin mendongkrak semangat kader partai pemenang Pemilu 2009 itu untuk mengulang sukses di Pemilu 2014.

"Beliau (SBY, red) berorasi menyampaikan bahwa Demokrat adalah rumah kita, rumah rakyat Sumatera Selatan dan rumah rakyat Indonesia," kata Anwar Fuady, caleg PD untuk kursi DPR dari daerah pemilihan (capil) Sumsel II dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (1/4).

Anwar mengaku takjub dengan sambutan masyarakat Sumsel atas kehadiran SBY. Sebab, katanya, SBY dielu-elukan ribuan pendukungnya di Palembang yang telah lama menantikan kehadiran Presiden RI itu. "Kehadiran beliau (SBY) disambut antusias oleh rakyat Palembang," kata Anwar.

Caleg PD lainnya untuk kursi DPR  dari PD dapil Sumsel II, Neny Rostiati Marsi juga menyampaikan hal senada. Menurutnya, materi orasi SBY yang simpatik telah membangkitkan semangat kader PD di Sumsel

"Beliau mengajak membangun negara ke depan ini tidak melihat kanan dan kiri atau menghujat siapa pun. Mari dengan niat bersih menyongsong masa depan yang lebih baik," paparnya.

Neny menambahkan, SBY dalam orasinya menyampaikan rencana pembangunan Mulut Kambang guna menunjang kelancaran produksi tambang batu bara. Selain itu, proyek lain yang untuk Sumsel adalah pembangunan Musi Tiga, universitas berbasis olahraga, dan peningkatan status Institut Agama Islam Negeri Raden Patah menjadi universitas negeri.(boy/jpnn)


JAKARTA - Para calon anggota legislatif Partai Demokrat (PD) yang maju dari Sumatera Selatan merasa kian percaya diri. Kehadiran Ketua Umum PD, Susilo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News