Kampanyekan Hatta, BM PAN Siap Jadi Ujung Tombak

Kampanyekan Hatta, BM PAN Siap Jadi Ujung Tombak
Kampanyekan Hatta, BM PAN Siap Jadi Ujung Tombak
JAKARTA - Desakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa untuk segera mendeklarasikan pencapresanya pada pemilu 2014, makin menguat. Dukungan itu tidak hanya disampaikan oleh ketua-ketua DPW PAN saja, tapi juga sayap partai Barisan Muda PAN.

Dalam pernyataanya, Ketua Umum BM PAN Yandri Susanto menyatakan, organ sayap yang di pimpinnya siap mendukung 100 persen Ketum DPP PAN Hatta Rajasa sebagai calon presiden (capres) 2014. Bahkan dia mengklaim pihaknya selama ini sudah melakukan kerja-kerja sosial untuk mensukseskan cita-cita partai mencapreskan Hatta.

"Selain itu, pembentukan pengurus-pengurus dari provinsi hingga cabang, ini tentunya akan menambah suara untuk PAN. Karena itu, kerja-kerja nyata harus segera dilakukan, kalau hanya wacana akan dihukum oleh masyarakat di 2014," jelasnya pada INDOPOS, di Puri Denpasar Hotel, Jakpus, Jumat (9/12).

Tidak hanya itu, Yandri juga menyatakan, pihaknya terus menekankan penataan organisasi di daerah secara terukur dan teratur. Bahkan, BM PAN juga sudah berhasil membentuk Badan Pemenangan Pemilih Pemula (Bapila).

JAKARTA - Desakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa untuk segera mendeklarasikan pencapresanya pada pemilu 2014, makin menguat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News